Festival Kuliner Pekalongan 2020 Dipadati Pengunjung

Mengawali tahun baru 2020, Festival Kuliner Pekalongan kembali digelar setelah sukses diadakan pada bulan september 2019 lalu. Festival Kuliner Pekalongan 2020 ini merupakan festival kuliner terbesar dan telah dibuka sejak kamis malam 16 januari hingga 19 januari 2020 bertempat di GOR Jetayu kota Pekalongan.

Dalam pembukaan festival kuliner pekalongan 2020 ini telihat ramai depenuhi pengunjung dan dimeriahkan oleh live music, games serta doorprize menarik. Kuliner yang ditawarkan pun sangat beragam, terdiri dari kuliner kekinian dan kuliner tradisional. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Kurang lebih 90 tenant berpartisipasi dalam festival kuliner pekalongan 2020 ini. Harga tiket masuk festival kuliner ini juga masih sama seperti tahun 2019 lalu, yakni lima ribu rupiah.

Oki selaku ketua panitia menyampaikan bahwa dari kurang lebih 90 tenant tersebut tidak hanya diikuti oleh tenant pelaku usaha saja namun juga ada tenant pendukung seperti tenant tenan pendidikan.

Oki menambahkan yang membedakan dalam festival kuliner pekalongan pada tahun ini dan tahun lalu yakni terletak dalam konsepnya. Pada tahun ini, konsep outdoor lebih dimaksimalkan. Oki berharap antusias dari masyarakat kota Pekalongan tetap tinggi dan melalui event ini diharapkan bisa menjadi wadah para pelaku usaha kuliner dalam menemukan pasarnya.

(Reporter: Trias Widya)