Kelurahan Poncol Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW

Dalam rangka HUT RI yang ke 74, Kelurahan Poncol menggelar turnament sepak bola tingkat RW untuk memperebutkan Piala Catur Pilar Cup 2019 yang telah dimulai pada 18 Agustus 2019, bertempat di Lapangan Sepakbola Asparagus Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Catur Pilar Cup 2019 berlangsung meriah. Camat Pekalongan Timur, di dampingi  Lurah Poncol dan Ketua KONI Kota Pekalongan, secara simbolis melakukan Kick Off tanda resmi dibukanya Turnamen Sepak Bola Catur Pilar Cup 2019.

Camat Pekalongan Timur, Sukirno sambut baik apa yang dilakukan warga Kelurahan Poncol dengan menggelar turnamen tersebut sehingga dapat meningkatkan kerukunan antar RW dan mengasah keterampilan berolah raga khususnya sepak bola. Dirinya berharap di wilayah Kecamatan Pekalongan Timur,  setiap RW dapat melakukan kegiatan yang sama agar tercipta pemain-pemain tingkat kelurahan, tingkat kecamatan dan bahkan tingkat Kota Pekalongan.

Menurut Edyanto selaku  panitia,  Catur Pilar Cup 2019  digelar bukan hanya sekadar mencari juara. Tapi yang lebih pentingnya lagi adalah sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk mempererat tali persaudaraan, kesatuan, dan persatuan pemuda antar RW Kelurahan Poncol, Turnamen ini diikuti 12 klub dari masing-masing RW yang ada di Kelurahan Poncol.

(Reporter: Romi Suharto)