Aksi Peduli YBM PLN UP3 Pekalongan Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Di Kabupaten dan Kota Pekalongan

Awal Bulan Ramadhan 1445 H sebagian wilayah Kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan dilanda bencana banjir. Melalui "Aksi Peduli" Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Pekalongan gerak cepat membantu korban banjir di wilayah Kab. Pekalongan dan Kota Pekalongan, Senin (18/3/2024).

Aksi peduli ini berkolaborasi dengan Pemerintah Desa, BPBD dan Dinsos P2KB bantuan berupa paket sembako disalurkan ke beberapa posko pengungsian.
Manager PLN UP3 Pekalongan selaku Pembina YBM PLN UP3 Pekalongan, Triyono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian insan PLN dengan menyisihkan sebagian penghasilannya melalui zakat dan infaq yang dikelola YBM untuk membantu warga sekitar yang terdampak bencana banjir. Pihaknya hadir secara langsung menyerahkan bantuan di posko pengungsian banjir Desa Wangandowo, Kabupaten Pekalongan.

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima serta kehadiran PLN semakin terasa di tengah tengah masyarakat. “Semoga bantuan yang diberikan mampu meringankan beban korban banjir serta dapat membantu melengkapi kebutuhan pokok di titik posko pengungsian dan semoga bencana banjir ini lekas surut”Ungkap Triyono. (Irva/Batik TV).