BANGUN SKILL DESAIN GRAFIS, SKB KOTA PEKALONGAN BEKALI PELATIHAN

Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Pekalongan kembali menggelar pelatihan desain grafis tahap I dengan memanfaatkan aplikasi desain grafis online yakni canva, berlangsung selama 3 hari yakni 26-28 September 2022, di kantor SKB setempat. Kegiatan diikuti oleh sebanyak 24 peserta. (27/9).
 
Kepala skb kota pekalongan, bonari menjelaskan bahwa di era digital saat ini, kemampuan penggunaan teknologi menjadi sebuah bekal keterampilan yang wajib dimiliki. Sehingga pihaknya memberikan bekal kepada masyarakat melalui pelatihan desain grafis.
 
Lebih lanjut, pelatihan ini diharapkan dapat membangun skill desain grafis para peserta. Aplikasi canva sendiri dipilih, karena disamping tidak berbayar. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi pemula yang ingin belajar desain melalui beragam fitur yang di sediakan.
 
Tak berhenti disini, pihaknya juga akan menindaklanjuti pelatihan yang diberikan dengan memberikan pelatihan desain grafis secara bertahap. Sehingga, peserta yang betul-betul memiliki keinginan besar untuk belajar bisa lebih mengasah keterampilan yang dimiliki dan menjadi peluang usaha bagi masyarakat. (Kintana/BatikTV).