Direktur Baru Perusda Tirta Yasa Kota Pekalongan Dilantik

Wali Kota Pekalongan H.M Saelany Machfudz,  Melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (Perusda) Tirta Yasa Periode 2019-2024, Muhammad Iqbal, Sabtu (5/10). Pelantikan dilangsungkan di kantor Perusda Tirta Yasa , Jl.Pembangunan.

Turut hadir Wakil Wali Kota Pekalongan H.A Afzan Arslan Djunaid,  Sekretaris Daerah Hj.Sri Ruminingsih, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pekalongan.

Walikota Pekalongan H M Saelany Machfudz berharap dengan dilantiknya Direktur Perusda yang baru dapat membawa perbaikan terhadap pelayanan terhadap masyarakat. Mudah-mudahan perumda tirta yasa kedepan lebih baik ,maju. Memang tidak mudah karena masih banyak permasalah yang harus diselesasikan oleh perumda Tirta Yasa inI.

Hal senanada di sampaikan Wakil Walikota Pekalongan H.A Afzan Arslan Djunaid, berbagai permasalahan yang ada di Perusahaan Air Minum Daerah (Perusda) Tirta Yasa untuk dapat segera di selesaikan seperti pegaduan pelanggan terkait tidak lancarnya air PDAM yang megalir kerumah-rumah, dan berbagai permasalah yang lainnya untuk segera di perbaiki.

(Reporter: Romi Suharto)