HOTEL DI PEKALONGAN MULAI TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN HADAPI NEW NORMAL

Adanya pandemi covid-19 menyebabkan seluruh sektor terdampak, tidak terkecuali sektor pariwisata. Memasuki era new normal atau tatanan kehidupan baru di tengah pandemi virus korona, membuat hotel dafam Pekalongan menyiapkan langkah-langkah antisipasi guna mencegah penyebaran covid-19.

Hal tersebut terlihat pada pertemuan kegiatan pelatihan yang digelar oleh Pemerintah kota Pekalongan melalui Dindagkop UKM. Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz juga mengapresiasi pihak hotel dafam yang telah meyiapkan protokol kesehatan covid-19 dengan sangat baik. Protokoler kesehatan tersebut diantaranya yakni penyediaan wastafel untuk cuci tangan, hand sanitizer di setiap sudut, dan pengukuran suhu tubuh menggunakan thermogun.

Selain itu, dalam pertemuan yang bertempat di hotel dafam dibuat sekat pembatas atau yang disebut dengan partisi guna menjaga jarak aman satu dengan yang lain.
Exy selaku humas dari hotel dafam menjelaskan bahwa guna memberikan kenyamanan, pihaknya juga menerapkan pembatasan tamu. 

(Trias Widya/Batik TV)