KETUA PKK DAN BUNDA PAUD KURIPAN YOSOREJO DILANTIK

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) sekaligus Bunda PAUD Kelurahan Kuripan Yosorejo resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pekalongan Selatan, Ninik Tri Wuryani, disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya, serta Ketua I TP PKK Kota Pekalongan, Istiqomah, bertempat di Kantor Kecamatan Pekalongan Selatan, Kamis (7/7/2022).
 
Adapun ketua TP PKK Kecamatan Kuripan Yosorejo yang baru dilantik yakni Wiwik Indrawati menggantikan ketua TP PKK yang lama, Nurmah.
 
Usai pelantikan, Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya memberikan ucapan selamat kepada ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kelurahan Kuripan Yosorejo. Ia berharap Ketua TP PKK yang baru dilantik dapat berdedikasi penuh untuk melanjutkan dan memberikan perhatian yang lebih terhadap usaha yang telah dirintis para Ketua TP PKK Kelurahan sebelumnya terkait 10 program pokok PKK.
 
Lebih lanjut, Inggit berpesan agar setiap program yang nantinya akan dijalankan oleh ketua PKK di masing-masing kelurahan untuk mengedepankan kesejahteraan masyarakat, agar peranan, konsistensi serta eksistensi TP PKK, terlebih dalam mendukung program pemerintah di berbagai sektor tetap dijaga. (KINTANA AGHNA/MUHAMMAD WARIDLO/BATIK TV)