Kunjungan ke Batik TV, Kemenkominfo Tekankan Fungsi LPPL

Lembaga penyiaran Publik Lokal (LPPL) Batik TV Pekalongan mendapatkan kunjungan dari (GPRTVKementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI pada jumat 26 juli 2019.

Dalam kunjungannya, Kepala Divisi Hubungan Antar Lembaga Kemkominfo, Pracoyo Wiryoutomo dikejutkan dengan berbagai macam progam yang ada di batik tv mulai dari progam edukasi hingga hiburan telah menjadikan batik tv sesuai dengan fungsi LPPL, terlebih Pracoyo mengatakan bahwa wajah dan kondisi di Kota Pekalongan benar benar muncul dibatik tv.

Pihaknya menjelaskan bahwa fungsi Lppl bagi pemerintah adalah sebuah wakil dari daerah untuk mengekspose kegiatan daerah dan juga menyuarakan kepentingan pemerintah ke masyarakat sehingga kedepan batik tv diharapkan lebih besar lagi dengan bekerja sama dengan 5 kabupaten/kota sekitar sehingga nilai manfaat dari batik tv lebih dirasakan oleh masyarakat.

Sementara itu, Direktur Operasional Batik TV, Dimas Arga sangat menyambut baik atas apresiasi dan kunjungan GPR TV kementrian Kominfo yang menunjuk batik tv sebagai lokasi kunjungan karena menurutnya dengan adanya kunjungan tersebut dapat menjalin kerja sama dan dapat mengembangkan lPPL yang lebih luas.
 
(rep: Irva Febriani)