Perkuat Keterbukaan Informasi Publik, Batik TV Jalin MoU dengan Polres Pekalongan Kota

Sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPLP) yang mengudara di wilayah Kota Pekalongan dan sekitarnya, salah satu peran Batik TV adalah memperkuat keterbukaan informasi publik. Kali ini  Batik TV menjalin MoU dengan Polres Pekalongan Kota di Aula Polres Pekalongan Kota, Rabu (31/7/2019).

Pada penandatangan MoU tersebut, Polres Pekalongan Kota diwakili langsung oleh  AKBP Ferry Sandi Sitepu, S.I.K., M.H, selaku Kapolres Pekalongan Kota dan pihak Batik TV diwakili oleh Plt. Direktur Utama, Drg Agus Marhaendrayana M.M.

AKBP Ferry Sandi Sitepu mengatakan bahwa pada zaman sekarang, semua informasi harus terbuka dan bisa diakses masyarakat umum. Dengan MoU tersebut beliau berharap, masyarakat dapat cepat memperoleh informasi.

“Semoga dengan adanya penandatanganan Nota Kesepahaman ini, semakin terjalin kerjasama yang baik dibidang keterbukaan informasi publik antara Polres Pekalongan Kota dan lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Batik TV Kota Pekalongan” pungkas Drg. Agus Marhaendrayana MM.

Hadir pula Wakapolres Pekalongan Kota, pejabat Utama Polres Pekalongan Kota, Tim Pokja TV Batik dan beberapa awak media.