Workshop Profesional Make Up Ala Krisna, Tingkatkan Kemampuan Para Perias

Sebanyak 49 perias yang ada di Eks-Karesidenan Pekalongan, pada minggu (26/1) mengikuti workshop Profesional make up yang diselenggarakan oleh unggul event organizer dan bertempat di Hotel Indonesia. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para perias di Eks Karesidenan Pekalongan terutama cara blending foundation anti longsor.

Workshop ini menghadirkan narasumber salah seorang perias dari Comal yakni Krisna. Pihaknya menekankan kepada para peserta workshop tentang bagaimana cara blending foundation anti longsor dan alis segitiga. Selain itu pihaknya memberikan materi agar bagaimana agar tidak meninggalkan make up yang mempunyai kesan adat.
 
Selaku panitia pelaksana, Putu Ayu Dewi menjelaskan kegiatan semacam ini sudah dilakukan oleh pihaknya kesekian kalinya, sehingga Putumengharapkan, melalui workshop ini mampu meningkatkan kemampuan para perias khususnya di Eks Karesidenan Pekalongan.

Setelah mengikuti workshop para perias juga diberi kesempatan untuk mengimplementasikan riasannya kepada para model yang dibawa oleh peserta yang selanjutnya akan dipilih terbaik untuk bebas biaya pendidikan di Krisna Make up dan akan mendapatkan kebaya karya desainer Arya Kris sebagai sponsor utama.
 
(Reporter: Irva Febriani)