PERSIP MENANG DENGAN HASIL MENCOLOK , WALIKOTA BERPESAN JANGAN SAMAPAI LENGAH

Pertandingan sepak bola antara Persip Kota Pekalongan melawan Persikas Kabupaten Semarang di Stadion Hoegeng, Minggu sore (25/9/2022) dimenangkan oleh Persip dengan skor 5-0.

Pertandingan pertama ini Persip Pekalongan diberikan kelancaran dengan skor yang cukup mencolok.

Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid turut hadir menyaksikan pertandingan sore ini. Begitu pula dengan Wakil Walikota, ketua DPRD, Dandim 0710 Pekalongan, dan Kapolres Pekalongan Kota ikut jalan menyaksikan keseruan pertandingan ini.

Dikatakan Walikota Aaf usai pertandingan bahwa, Persip berhasil memenangkan pertandingan ini. Menurutnya, biasanya pada pertandingan yang pertama menjadi sulit, tetapi pertandingan kali ini Persip Pekalongan dilancarkan untuk menang.

Aaf berpesan, hasil skor yang mencolok ini jangan sampai membuat besar kepala dan lengah, masih ada pertandingan selanjutnya dan masih panjang. Mudah-mudahan manajemen, pelatih, official, dan semuanya mempersiapkan tim Persip dengan sebaik-baiknya untuk pertandingan selanjutnya.

Aaf juga mengajak semua manajemen mulai ditata untuk pentandingan selanjutnya di Semarang melawan Mahesa Jenar muda.

Aaf berharap Persip dapat lolos ke nasional. Tentu jika hasil pertandingan Persip selalu positif banyak sponsor yang akan memberi dukungan, begitu pula apresiasi dari Pemkot Pekalongan. (Seiv/BatikTV).