Hotel Santika Pekalongan Beri Cake Gratis Kepada Tamu yang Berulang Tahun

Kota Pekalongan - Memberikan pelayanan dengan mutu “Hospitality from the heart” merupakan slogan Hotel Santika Indonesia dalam memberikan pelayanan prima dengan setulus hati kepada para tamu.

Tidak terkecuali Hotel Santika Pekalongan yang terus menjaga mutu pelayanan. Salah satu pelayanan yang diberikan adalah memberikan kue gratis kepada para tamu yang berulang tahun.

Memberikan kue ulang tahun secara gratis menjadi salah satu kebijakan Hotel Santika Pekalongan dalam pelayanannya kepada tamu-tamunya yang berulang tahun.

Pelayanan semacam ini bisa meninggalkan kesan tidak terlupakan oleh para tamu. Hal tersebut sejalan dengan visi Santika agar menjadikan unit hotelnya dengan sebutan Indonesian Home.

Para tamu ini diberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan seperti berada di rumah sendiri. Dengan keramahan pelayanan ala Indonesian Culture, dan sentuhan-sentuhan Nusantara ala Santika yang membuat tamu merasakan suasana saat pulang ke rumah.

Namun tahukah Anda, bagaimana cara tamu bisa mendapatkan kue ulang tahun secara gratis saat berulang tahun? Untuk meminta kue ulang tahun,

Anda perlu menginformasikan kepada pihak Hotel setelah melakukan booking. Berlaku untuk tamu yang booking baik melalui online maupun langsung melalui pihak hotel.

Setelah disampaikan keterangan nama si penerima kue, dan detail keterangan tentang permintaan, dari pihak hotel nantinya akan menyiapkan kue sesuai dengan permintaan tamu, dan diberikan di kamar tamu.

Diah Astika Dewi selaku GM Secretary dan Public Relations Hotel Santika Pekalongan menerangkan bahwa layanan ini memang berlaku untuk siapapun tamu yang menginap. “Biasanya tamu melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui konfirmasi langsung ke pihak hotel, setelah itu dari kami menyiapkan permintaan tamu tersebut.” Tuturnya.

Hotel Santika Pekalongan terletak strategis di pusat kota, dan berseberangan dengan stasiun. Sehingga mempermudah akomodasi perjalanan para tamu.

Dengan spirit Indonesian Home, dan terus menjaga mutu pelayanan dengan slogan Hospitality From the Heart atau memberikan pelayanan setulus hati, Hotel Santika Pekalongan selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada para tamu. (Robbani/BatikTV)