PURNA TUGAS, 9 ASN TERIMA SK PENSIUN DAN THT

Pemerintah kota Pekalongan menyerahkan surat keputusan (SK) pensiun kepada 9 Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan pemerintah kota Pekalongan yang memasuki masa pensiun pada 1 agustus 2020 mendatang, pada selasa 28 juli 2020 bertempat di ruang jetayu setda kota Pekalongan.

Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz secara langsung menyerahkan tunjangan hari tua (THT) kepada 9 ASN yang purna tugas dengan didampingi Asisten administrasi umum Agust Marhaendayana, kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) kota Pekalongan Budiyanto dan perwakilan dari Taspen Cabang Pekalongan.

Dalam sambutannya, HM Saelany Machfudz menyampaikan selamat dan terimakasih kepada para ASN yang purna tugas atas pengabdian yang telah diberikan untuk pemerintah kota Pekalongan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Saelany berharap semoga tunjangan hari tua tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dirinya mengimbau kepada ASN yang purna tugas agar tidak mudah tergiur dengan bisnis investasi yang tidak jelas. Sementara itu Budiyanto kepala BKPPD menjelaskan bahwa THT yang diterima para ASN yakni tergantung dari masa kerjanya.

(Trias Widya/Batik TV)