Gathering Sahid Tour, Rekatkan Silaturahmi Alumni Dan Calon Jamaah Haji Umroh

una menjalin silaturhami dengan para alumni sekaligus calon jamaah umroh dan haji, Sahid Tour (Pt. Sahid Gema Wisata) menggelar gathering sosialisasi Program Umroh Dan Haji Khusus, Dengan Tema “Menata Hati Mempersiapkan Ibadah Di Tanah Suci”. Berlangsung pada Minggu, 13 Agustus 2023, di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan. Dalam kegiatan tersebut juga menggandeng mitra Sahid Tour Yakni Bank Syariah Indonesia (BSI).
 
Dalam acara tersebut, setidaknya diikuti sekitar 100 calon jamaah serta para alumni dari wilayah Pekalongan dan sekitarnya, seperti Tegal, Brebes Dan Banyumas.
 
Direktur Sahid Tour, Hari Prakoso menyampaikan bahwa, selain diadakan di Kota Pekalongan, acara gathering ini juga sudah digelar disejumlah kota besar lainnya, seperti Jombang, Bangkalan, Madiun dan Wonosari.
 
Hingga saat ini, sudah ada sebanyak 2000’an  calon jamaah haji dan umroh khusus se-Indonesia yang terdaftar di Sahid Tour. Acara ini juga sekaligus sebagai wadah untuk menyapa para calon jamaah yang menunda keberangkatannya  sekaligus mempererat tali silaturahmi.
 
Dijelaskan Hari, untuk dapat bergabung bersama sahid tour, para calon jamaah cukup membayar setoran awal sebesar USD 5.000. Dengan masa tunggu pemberangkatan maksimal 7 tahun.
 
Selain itu, Sahid Tour juga memiliki program terbaru yakni Haji Fast Track. Dengan masa tunggu pemberangkatan haji yang relatif lebih cepat yakni 3 tahun.
 
Melalui acara gathering ini, Sahid Tour terus berkembang eksis dan amanah dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada calon jamaah yang akan menjalankan ibadah ke tanah suci.
 
Kintana Aghna Batik TV