PLN Icon Plus persiapkan kelancaran jaringan komunikasi selama Lebaran

Kota Pekalongan - Dalam upaya meningkatkan komunikasi serta layanan terhadap pelanggan PLN Unit Pelaksana Pelanggan (UP3) Pekalongan dan PLN Icon Plus Gelar Media Gathering dan Buka Puasa Bersama. 
Bertempat di Aston Pekalongan Syariah Hotel kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh Manajemen PLN UP3 Pekalongan, PLN ICON Plus dan Paguyuban Media baik cetak maupun elektronik Se-Pekalongan Raya. 

Dalam kesempatan tersebut Manager PLN UP3 Pekalongan, Triyono menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Media Gathering dan Buka Bersama adalah untuk menjalin silaturahmi, berbagi informasi terkini dan menyusun langkah sinergi untuk memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat khususnya terkait ketenagalistrikan. Triyono menyampaikan kesiap siagaan PLN dalam menyambut Idul Fitri 1445 H termasuk kesiapan menyambut pemudik yang menggunakan kendaraan listrik di sepanjang jalur toll maupun jalur pantura di wilayah kerja PLN UP3 Pekalongan. 
Bersinergi dengan PLN Icon Plus SBU Jawa Tengah, yang diwakili Ibu Ira Farah Dliba, Officer Account Manager Jateng, memperkenalkan berbagai produk dan layanan internet korporat maupun Retail melalui produk ICONNET serta layanan digital lain dalam bidang Teknologi Informasi. 
Ketua PWI Kab. Batang, Bapak Kutnadi mewakili rekan media menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Selain dapat menjalin silaturahmi, rekan media juga mendapatkan informasi kelistrikan terkini langsung dari manajemen PLN. 
Semoga dengan adanya sinergitas ini dapat membantu PLN dalam memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. (Robbani/BatikTV)