Ngopi Inspirasi Cara Kakao Kopi Berbagi Ilmu dan Inspirasi

26 Oktober 2021, hari Selasa Sore, dari pukul 16.30 – 21.00 WIB. Kurang lebih 30 orang dari Pantura Barat , Tegal, Pemalang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang berkumpul di Kakao Kopi Avsana Garden Limbangan Kabupaten Pekalongan dalam acara Ngopi Inspirasi  yang berkonsep diskusi, dimana Host memandu narasumber untuk menjawab pertanyaan dan sesekali dilempar pada peserta yang ingin mengajukan pertanyaan.

Sebagai narasumber dalam acara tesebut diantaranya Ahmad Masruri selaku Rektor Kampus Doa dan Desy Glow selaku CEO Desy Glow dan Beauty.
Rektor Kampus Doa Ahmad Masrusri menyampaikan Ngopi Inspirasi sebagai upaya menghidupkan geliat kedai Kopi yang sempat sepi akibat pandemi Covid-19.

Biasanya kedai - kedai kopi yang lain menghidupkan kedainya dengan musik dan hiburan yang lain namun berbeda dengan Kakao Kopi meski dengan musik juga dilakukan berbagai kegiatan berbagi ilmu yang sifatnya inspiratif, kedepan akan undang tokoh-tokoh muda yang inspiratif seperti saat ini Desy Glow yang merupakan usahawan muda asal Kota Pekalongan yang pencapainya layak menjadi contoh dalam berwirausaha. dengan menyakini bahwa Ngopi sebagai media komunikasi yang baik maka ngobrol inspirasi menjadi cara yang jitu untuk berbagi ilmu, inspirasi dan semangat. (Romi/Batik TV)