36 ATLET TERGABUNG DALAM PERTINA KOTA PEKALONGAN

Perkembangan atlet tinju di Kota Pekalongan sangat pesat terbuki ada 36 atlet yang tergabung dalam PERSATUAN TINJU AMATIR INDONESIA (PERTINA) Kota Pekalongan.

Ketua PERTINA Kota Pekalongan, Mofid menyampaikan, saat ini atlet Pertina Kota Pekalongan sedang melakukan latihan rutinitas dan pemberian bantuan dari Pemerintah Kota Pekalongan sebesar Rp. 15.000.000 untuk pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana latihan. Dirinya berharap pemerintah Kota Pekalongan terus memperhatikan PERTINA yang keberadaannya diperhitungkan di tingkat Jawa Tengah maupun tinggkat Nasional, untuk perkembangan atlet tinju di Kota Pekalongan sangat pesat terbuki ada 36 atlet yang tergabung dalam PERTINA Kota Pekalongan, artinya olah raga Tinju sudah dapat di terima oleh masyarakat Kota Pekalongan, baik laki-laki maupun perempuan.  

Ketua PERTINA Kota Pekalongan berharap cabang olahraga tinju dapat mengurangi kenakalan remaja yang suka berkelahi dijalan dengan ikut bergabung di PERTINA serta dapat merebut prestasi tinju agar Kota Pekalongan menjadi Kota yang di perhitungkan di Jawa Tengah.

Romi Suharto / Batik TV