646 KK KELURAHAN BUARAN KRADENAN TERIMA JPS SUSULAN PEMKOT TAHAP II

Kelurahan Buaran Kradenan kembali mendistribusikan bantuan Jaring Pangan Sosial covid-19 susulan tahap II dari pemerintah kota Pekalongan. Total sebanyak 646 KK dari 12 RW di kelurahan buaran kradenan menerima bantuan JPS bagi warga terdampak covid senilai 600.000 untuk 3 bulan.

Penyaluran bantuan ini dilakukan selama dua hari yakni pada 29 dan 30 juni 2020 yang dibagi dalam beberapa sesi waktu guna menghindari kerumunan. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19, pembagian JPS ini berjalan lancar dan tertib. Lurah Buaran Kradenan Shidiq Nirwana berharap, dengan adanya bantuan tersebut warga yang belum mendapatkan bantuan dari manapun bisa tercover sehingga bantuan tersebut bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Pihaknya menambahkan bahwa bantuan sosial tunai ini merupakan upaya dari pemerintah guna meringankan beban dari masyarakat yang terdampak pandemi virus korona. Dirinya berharap bahwa penerima bantuan JPS ini tepat sasaran dalam artian, masyarakat yang menerima merupakan masyarakat yang memang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

(Trias Widya/Batik TV)