7 Ketua TP PKK Kelurahan Resmi Dilantik

Sebanyak 7 ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kelurahan di wilayah kecamatan Pekalongan Utara dan Selatan resmi dilantik, Selasa (26/10/2021).
 
Pelatikan dilakukan oleh ketua TP PKK Kecamatan di wilayah masing-masing dan disaksikan langsung oleh ketua TP PKK Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya, Ketua I, Hj Istiqomah, serta jajaran TP PKK di aula kantor kecamatan Pekalongan Utara dan Selatan.
 
Ketujuh ketua TP PKK kelurahan yang dilantik terdiri dari wilayah Pekalongan Utara ada tiga yaitu Ketua TP PKK Kelurahan Krapyak, Kelurahan Padukuhan Kraton, dan Kelurahan Degayu. Sedangkan, ketua TP PKK kelurahan di wilayah Pekalongan Selatan yang dilantik yakni Ketua TP PKK Kelurahan Banyurip, Kelurahan Buaran Kradenan, Kelurahan Jenggot, dan Kelurahan Soko Duwet.
 
Usai pelantikan dan serah terima jabatan, Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya menyampaikan bahwa TP PKK kelurahan diharapkan dapat membina para kader agar terus bersemangat dan berpartisipasi dalam pembangunan mewujudkan visi misi Kota Pekalongan.
 
Inggit menambahkan, untuk ketua tp pkk kelurahan yang baru untuk lebih aktif dan mau belajar untuk melanjutkan tugas dari ketua pkk sebelumnya serta bisa mendukung dan menjalankan 10 program pokok PKK. (Kintana/Batik TV)