Andika Dan Eunike Sefiani Dinobatkan Jadi Mas Dan Mbak Duwis Kota Pekalongan

Andika permana dan eunike sefiani irawan, pelajar asal SMAN 3 Kota Pekalongan ini terpilih sebagai mas dan mbak duta wisata kota pekalongan tahun 2021. Sebelumnya, malam grandfinal pemilihan mas dan mbak duta wisata kota pekalongan sudah digelar belum lama ini di hotel nirwana kota pekalongan.
 
Andika dan sefiani berhasil lebih unggul dari 20 finalis lainnya setelah mengikuti proses seleksi dan karantina yang cukup panjang dan ketat. di malam grandfinal, seluruh finalis tampil mempesona dengan balutan pakaian jawa.
 
Dari 20 finalis yang lolos grandfinal, diambil deretan top six finalis. Satu persatu finalis yang masuk enam besar, menjawab pertanyaan yang diberikan oleh tim juri, salah satunya yakni ketua dekranasda kota pekalongan sekaligus pembina asosiasi duta wisata (adwika), Inggit Soraya.
 
Andika dan sefiani terpilih menjadi mas dan mba kota pekalongan tahun 2021, sementara runner up I diperoleh oleh Bondan Dharma putra dan Indah Rizqi Mayshella. dan runner up II diperoleh oleh muhammad arham syarif dan Aryanna Hasna Khumaira.
 
Setelah mendapat amanah dan tanggung jawab baru ini, mas dan mbak duta wisata kota pekalongan terpilih memiliki tekad dan misi tersendiri dalam mempromosikan wisata. Termasuk pemanfaatan digitalisasi.
Selain itu, menanggapi harapan walikota pekalongan untuk bisa memajukan pariwisata di kota pekalongan. keduanya, mengaku siap bahkan tidak hanya wisata maupun batik sebagai icon kota pekalongan namun juga kuliner khas kota pekalongan yang memiliki ciri khas tersendiri. (Kintana/Batik TV)