Babinsa Wangkelang Terus Ajak Warga Sukseskan TMMD Reguler



Kab Pekalongan – Babinsa Koramil 14/Kandangserang Pelda Mas Tutut Budi Santoso terus mengajak warga untuk semangat ikut menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 Kodim 0710/Pekalongan yang berlokasi di Desa Wangkelang Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan dimana Desa tersebut juga merupakan wilayah binaanya.

Hal itu terus disampaikan Pelda Mas Tutut disaat warga sedang melaksanakan istirahat kerja maupun ditempat lokasi sosialisasi dan penyuluhan yang merupakan program sasaran Non fisik TMMD tersebut.

“ Saya minta warga tetap semangat, bekerja dengan tulus dan ikhlas, mudah-mudahan dalam kegiatan ini kita semua diberi kemudahan dan keberkahan”,ajak Pelda Mas Tutut.

Sebagai Babinsa yang saat ini Desanya menjadi lokasi gelaran TMMD Reguler, terlihat dirinya selalu aktif didesa dan memantau langsung disemua sasaran baik itu fisik maupun non fisik untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan.

“ Guna memastikan program – program TMMD berjalan dengan lancar, maka saya selalu aktif di desa, karena pasti semua kegiatan membutuhkan koordinasi dengan berbagai pihak, sehingga kehadiran saya tentunya sangat membantu kelancaran kegiatan yang ada”,imbuhnya.

Ia juga berharap, semangat gotong – royong masyarakat terus meningkat dari hari kehari, sehingga semua sasaran yang sudah direncanakan dalam program TMMD regular ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan target.(Seiv/BatikTV)