BAPPEDA Kota Pekalongan Undang Periset Gabung Riset Unggulan Daerah

Pemerintah Kota Pekalongan melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) mengundang rekan-rekan peneliti/periset untuk turut serta dalam aktivitas riset di Kota Pekalongan melalui fasilitasi Riset Unggulan Daerah (RUD) Kota Pekalongan Tahun 2023. Kegiatan ini merupakan sarana kolaborasi antara pemerintah dengan perguruan tinggi, organisasi masyarakat/organisasi profesi, dan lembaga kelitbangan lain untuk bersama-sama menjawab kebutuhan dan solusi atas masalah di Kota Pekalongan guna mewujudkan science based policy. Proposal-proposal terbaik akan mendapatkan fasilitasi berupa pendanaan riset.

Whats-App-Image-2023-03-06-at-10-55-32

Selain kegiatan RUD, rekan-rekan periset juga dapat mengirimkan artikel ilmiah yang dimiliki untuk diterbitkan dalam Jurnal Litbang Kota Pekalongan, sebagai sumbangsih saran dan pemikiran untuk kemajuan Kota Pekalongan. Artikel-artikel yang terbit tidak dipungut biaya, justru sebaliknya penulis yang akan mendapatkan apresiasi.

Pengajuan proposal RUD, buku panduan, dan informasi lebih lanjut dapat kunjungi: https://s.id/RUDkotapekalongan (alternatif link: https://s.id/materiRUD)
Submisi artikel dan informasi lebih lanjut dapat mengakses: https://jurnal.pekalongankota.go.id

Simpan link-nya, catat tanggalnya, ayo bersama-sama membangun Kota Pekalongan!