Berbagi Kebahagiaan, Polsek Pekalongan Timur Bagikan Ratusan Bungkus Daging

Sebagai bentuk berbagi kebahagiaan, polsek pekalongan timur bagikan ratusan bungkus daging hewan kurban pada Perayaan Hari Raya Iduladha 1440 H.  Kepada tukang becak , tukang parkir dan warga yang berhak menerima di wilayah hukum Polsek PEkalongan Timur, Selasa (13/08) yang di gelar di halaman mapolsek setempat.

Penyerahan secara langsung di pimpin orang nomer 1 di Kepolisian Sektor Pekalongan Timur, Kompol Junaedi kepada tukang becak yang saat itu sedang melintas di depan Mapolsek Pekalongan Timur , serta menghampiri para tukang parkir yang berada di sepanjang komplek pertokoan di Jalan Hasanudin - Jalan Sultan Agung Kota Pekalongan.

Kompol Junaedi menyampaikan bahwa tradisi berkurban ini merupakan sebuah bentuk pengorbanan dan peningkatan taqwa kepada Allah Swt. Disamping itu, melalui berkurban ini akan tercipta kepedulian kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan. 

Di singgung mengenai tujuan dari kegiatan tersebut, Kompol Junaedi menjelaskan, bahwa dirinya ingin berbagi di hari kemenangan, serta untuk menujukan bahwa Polri dekat dengan masyrakat dan tidak ada jarak antara polri dengan masyarakat.

Kompol junaedi menambahkan bahwa pada Iduladha 1440 hijriyah kali ini Polsek Pekalongan Timur memotong 3 ekor kambing untuk kurban dan dagingnya telah di bagikan kepada warga yang berhak menerima.

Kompol junaedi berharap melalui kegiatan ini mayrakat sekitar Polsek Pekalongan Timur dapat bersama sama merasakan kebahagaian di hari raya idul adha 1440 hijriyah, serta menjadi media untuk merajut persatuan dan kesatuan antara aparat kepolisian dengan masyarakat.

(reporter: Seiv Robbani)