Berlangsung 3 Hari, Warga Terdampak Banjir Gratis Service Motor

Kota Pekalongan - Banjir yang melanda Kota Pekalongan di awal tahun 2023 ini menaruh perhatian sejumlah pihak untuk berbondong-bondong membantu warga yang terdampak banjir. Seperti yang dilakukan Honda Astra Motor Pekalongan yang membuka service gratis bagi masyarakat terdampak banjir di halaman aula Kecamatan Pekalongan Barat yang merupakan posko pengungsian, selasa (3/1/22).
 
Koordinator marketing Astra Motor Pekalongan, Muhammad Yaskur menjelaskan service motor gratis ini akan berlangsung hingga 3 hari mendatang. Pihaknya akan mengoptimalkan untuk membantu warga terdampak banjir tidak ada batasan kuota. Selagi masih mampu, tim masih bisa melayani service motor.
 
Tanpa membatasi jumlah kuota, pihaknya mengajak warga pemilik kendaraan bermotor yang mengalami trouble akibat musibah banjir, segera memanfaatkan kunjungan service untuk mengecek unit baik mesin dan injeksi agar tidak memperparah kerusakan, "Semaksimal mungkin kita penuhi kebutuhan masyarakat, kita fokuskan untuk warga Pekalongan Barat, namun bagi warga lain yang terdampak banjir ingin servise tetap akan kami layani, mulai pukul 09.00-15.00," pungkasnya.
 
Yaskur menyebut service motor ini meliputi cek mesin dan injeksi, cek kondisi unit oleh mekanik dimana semua jasa service ini tidak dipungut biaya atau gratis namun jika ada ganti oli, warga hanya diminta harga olinya saja. (Rafid/ Batik TV)