Buka Puasa Di Grand Dian Hotel, Nikmati Segarnya Sajian Air Zam-Zam

Ada hal unik yang disajikan oleh Hotel Grand Dian Pekalongan sebagai hidangan berbuka puasa. Bukan hanya kurma, melainkan hotel yang terletak di Jl A.Yani, Wiradesa Kabupaten Pekalongan dan merupakan hotel baru di Pekalongan tersebut juga menyajikan air zam-zam sebagai pelepas dahaga wisatawan atau para tamu yang berbuka puasa di hotel tersebut.

Cukup membayar 68.000 rupiah berbagai pilihan menu bisa kita nikmati seperti soto, nasi dengan banyak pilihan lauk pauknya, salad, lele goreng dan berbagai macam hidangan menu yang bervariasi lainnya. Tidak hanya itu, bukber di Grand Dian Hotel yang di Kemas dalam Bukber Sambil Beramal dengan Paket Ramadhan Hemat (Pak Rahmat) tersebut  menawarkan beli 10 gratis 1 serta Gratis bagi yang bernama Rahmat.

Hal tersebut dijelaskan oleh Executive Assistant Manager Grand Dian Hotel Pekalongan, Edi Setiarso usai buka bersama dengan seluruh rekan media Pekalongan, anak yatim dan tamu undangan lainnya, Sabtu (9/4/2022) yang berlangsung di Potato Resto Grand Dian Hotel Pekalongan. Menurutnya karena Grand Dian Hotel merupakan hotel baru, sehingga pihaknya menawarkan harga murah meriah yakni 68.000 rupiah yang bisa dengan makan sepuasnya dan ambil secukupnya. Sementara untuk bukber Paket Ramadhan Hemat tersebut akan berlangsung dari 5 april hingga 30 april 2022 mendatang. (Irva/Batik TV)