Dengarkan Aduan Masyakat Polsek Buaran Gelar Jumat Curhat.

 

 

Kab Pekalongan - Dengan Menggandeng Camat Buaran dan Kepala Kelurahan Sapugarut Kab. Pekalongan beserta jajaranya. Polsek Buaran Polres Pekalongan Kota, menggelar kegiatan Jum'at Curhat untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat. 

Kegiatan yang bertempat di Taman Rakyat Kelitahan Sapugarut Kec. Buaran pada Jumat Kliwon, (30/12/2022) tersebut, berjalan penuh kekeluargaan diantara Pejabat pemerimtah dan warga masyarakat bersama Kapolsek setempat.

Kapolsek Buaran Polres Pekalongan Kota, Iptu Safrowi menjelaskan. Kegiatan Jum'at Curhat yang diinisiasi oleh Kapolres Pekalongan Kota, dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat. 

Menurut Kapolsek, rencananya kegiatan serupa akan rutin digelar diwilayahnya. Melihat antusias dan respin masyarakat untuk menyampaikan sesuatu hal berkaitan dengan kemanan dan ketertiban masyarakat sangat baik.

Sementara itu, Camat Buaran Kab. Pekalongan M. Samsul Helmy menambahkan. Kegiatan turun kebawah bernama Jum'at Curhat tersebut sangat baik karena dinilai dapat menjadi jembatan antara pemerintah dengan Masyarakat. Setidaknya bisa menyerap aspirasi masyarakat untuk dapat disampaikan kepada pimpinan daerah.

(Seiv/Batik TV)