Dijamin Kalap, Berburu Aneka Ragam Takjil Di Alun-Alun Bebekan Kedungwuni

Berburu takjil di pekalongan tidak sulit karena dapat ditemukan hampir di sepanjang jalan. Takjil yang dijual juga bermacam-macam, mulai dari gorengan, berbagai macam jajan pasar, dan masih banyak jenisnya. Namun, tidak lengkap rasanya kalau tidak berkunjung ke Alun-Alun Bebekan Di Paesan Utara, Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.
Berbagai macam takjil mulai dari es hingga yang unik dan kekinian tersaji di sini. Anda hanya tinggal berkeliling dan akan menemukan berbagai pilihan menu.
Pilihan takjil di alun-alun bebekan seperti leker, cilok, siomay, zuppa soup, es cendol, es dawet, es jeruk segar, dan yang lainnya. Harga yang dibandrol pun tergolong standar, tidak terlalu mahal. Sehingga dapat menjangkau seluruh kalangan masyakarat.
Tidak heran kalau tempat ini akan selalu ramai menjelang berbuka puasa. selain karena menjual takjil, bebekan juga menyajikan tempat makan yang beragam.

Alun-alun bebekan atau juga disebut Alun-Alun Gemek memang kaya akan kuliner, hingga disebut sebagai pasar kuliner. Salah satu pengunjung, Isrofah mengaku berbuka puasa di sini juga tidak kalah seru, selain menu makanan yang beragam, anda juga bisa menikmati waktu bersantai bersama keluarga, untuk hiburan anak juga tersedia penyewaan berbagai skuter.

Untuk itu, bisa dibayangkan betapa ramai dan beraneka ragam tersaji di bebekan bukan? Bagi anda yang ingin berburu takjil di sini, usahakan datang pukul 15.00-16.00 WIB. Hal ini, lantaran bila datang jam 17.00 WIB atau lebih, tempat akan sangat sesak dan macet. Sehingga rencana berburu dan mencari takjil jadi terhambat. (Romi/Batik TV).