ETC CUP 2 SEMARAKKAN HUT RI, WALIKOTA SABET JUARA 3

Executive Tennis Club (ETC) Cup 2 Kota Pekalongan turut menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid  ikut berlaga dalam kejuaraan tenis ini di Lapangan Perumda Tirtayasa Kota Pekalongan, Jumat Sore (26/8/2022).
Kejuaraan tenis ini menjadi ajang silaturahmi, mengolahragakan masyarakat, serta memasyarakatkan olahraga yang diikuti jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih aktif maupun yang sudah purna, dan beberapa peserta dari instansi lainnya.

Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid  menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk membangun silaturahmi sekaligus dalam rangka HUT Kemerdekaan bagi orang-orang yang biasa latihan tenis di lapangan sini. "Beberapa ASN aktif atau yang sudah purna biasanya latihan di sini setiap Selasa dan Jumat sore. Nah, ajang ini mudah-mudahan membuat kami semakin guyub, tetap rukun, dan tetap sehat, dirinya mengaku berhasil menyabet juara 3 bersama patnernya. "Kejuaraan tenis ini cukup seru, kebetulan tadi rebutan juara tiga dan akhirnya bisa menang.
 
Sementara itu, Panitia ETC Cup 2, Slamet Prihantono menjelaskan bahwa awal adanya klub tenis ini untuk menampung para eksekutif. Harapannya agar para ASN giat di dalam olahraga khususnya tenis. "Kejuaran tenis ini kami barengi dengan peringatan HUT Kemerdekaan, kami tak membatasi peserta hanya PNS, teman-taman dari instansi swasta dan vertikal juga turut bergabung, ada 16 tim atau 32 orang yang bertanding. Kegiatan ini dilaksanakan setelah selesai hari kerja yakni setiap Selasa dan Jumat sore. "Ke depan akan kami rekrut para ASN yang muda untuk bergabung di sini melihat banyaknya kepala OPD yang juga berlatih di sini.