Gelar Sertijab, Pemkot Tetap Jaga Sinergitas dengan Kantor Pertanahan

Wali Kota Pekalongan, Afzan Arslan Djunaid menghadiri acara serah terima jabatan kepala kantor dan pelepasan pejabat pengawas yang digelar oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Pekalongan, Jumat (18/3/2022) di Hotel Horison Pekalongan.Dalam kesempatan tersebut, wali kota berharap Pemkot Pekalongan dapat tetap menjaga sinergi atau kerjasama yang baik dengan kantor pertanahan setempat.
 
Wali kota Aaf menyampaikan bahwa selama ini kolaborasi dan komunikasi antara pemkot dengan kepala kantor pertanahan yang lama sudah cukup baik. Dan yang membanggakan yakni kota pekalongan dapat meraih juara 1 percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap atau PTSL.Lebih lanjut, untuk kepala kantor pertanahan yang baru, ia berharap bisa meneruskan kerjasama dan sinergi yang baik dengan pemkot, serta kinerja yang lebih baik dari pejabat sebelumnya.
 
Sertijab dilakukan dari kepala kantor pertahanan yang lama, Retna Kustiyah, kepada kantor pertanahan yang baru yakni Vevin Syoviawati Ardiwijaya. Selain itu, dilakukan pelepasan pejabat pengawas, Slamet Setiyadi. Selaku kepala kantor pertanahan, Vevin mengatakan bahwa kinerja dari pejabat yang lama sudah baik. Ia berkomitmen untuk bisa melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang sebelumnya sudah baik agar lebih baik lagi. (Kintana/Batik TV)