HOTEL SANTIKA PEKALONGAN MENGGELAR HAPPINESS POUNDFIT, MENGAJAK BEROLAHRAGA DENGAN BAHAGIA

Kota Pekalongan – Hotel Santika Pekalongan menggelar acara olahraga Poundfit bertajuk “HAPPINESS POUNDFIT” untuk mengajak masyarakat melakukan aktifitas yang produktif dan gaya hidup sehat.

Acara yang digelar pada Minggu, 25 Februari 2024 tersebut diselenggarakan di Hotel Santika Pekalongan. Hotel Santika Pekalongan menggandeng Poundamental dan beberapa Klinik kecantikan dan juga produk minuman ION dalam pelaksanannya.

Poundfit merupakan olahraga yang memadukan antara kardio dan aerobik. Manfaatnya pun terbilang cukup banyak, beberapa di antaranya adalah untuk mengecilkan perut, melatih memori, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Melihat manfaat olahraga Poundfit ini yang cukup bagus untuk tubuh, General Manager Hotel Santika Pekalongan melalui Public Relation sekaligus GM Secretary Diah Astika Dewi menuturkan “Poundfit ini selain memang menjadi olahraga yang sedang digemari banyak kalangan, juga memiliki segudang manfaat baik untuk tubuh kita. Dari sinilah kami ingin mengajak masyarakat untuk menerapkan pola gaya hidup sehat dan produktif melalui Olahraga Poundfit.”

Happiness Poundfit ini juga berkolaborasi dengan Drummer yang mengiringi setiap gerak para peserta, sehingga acara menjadi semakin meriah dan menyenangkan. 

Puluhan peserta yang hadir begitu menikmati sesi olahraga ini, setiap gerakan yang dibarengi oleh ketukan drum dan diiringi musik, serta teriakan para peserta menambah keseruan acara.

Happiness Poundfit ini dilaksanakan pada bulan Februari atau dikenal dengan bulan kasih sayang, sehingga Hotel Santika Pekalongan membubuhkan kode busana yang digunakan oleh para peserta dalam gelaran ini, dengan mengenakan sesuatu yang berbau pink pada outfitnya. 

Peserta dalam balutan busana merah muda atau Pink tersebut tampak selaras dan cantik di setiap gerakannya.

Poundpro Indah selaku Instruktur dalam gelaran Happiness Poundfit tersebut mengapresiasi antusias peserta yang rela datang pagi untuk mengikuti kelas olahraga yang ia berikan. Ia berharap adanya acara semacam ini dapat memotivasi para peserta untuk berolahraga dengan produktif tetapi juga tetap menyenangkan. 

Pro Indah juga menyampaikan pesannya kepada para muda untuk mulai menyadari pentingnya berolahraga sejak usia remaja untuk investasi kesehatan di masa yang akan datang. (Robbani/Batiktv)