IKUTI SYIAR ANAK NEGERI, MAN ICP HARUMKAN NAMA KOTA PEKALONGAN

Prestasi membanggakan kembali diraih siswa Madrasah Aliyah Insan Cendekia (MAN IC) Pekalongan dengan mengukir prestasi diajang nasional Syiar Anak Negeri tahap ke 3 tahun 2020 yang digagas Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia.

Usai melewati berbagai tahap seleksi, Afshin Voice MAN IC Pekalongan berhasil masuk 3 besar . Hal tersebut tentu sejalan dengan tugas dalam mengembangkan minat dan bakat siswa sesuai dengan potensi mereka masing masing.

Meskipun MAN IC merupakan madrasah akademik dan riset namun tidak melupakan potensi siswa dibidang lainnya seperti dibidang seni ini. Dengan torehan prestasi oleh siswa, kepala sekolah MAN IC Pekalongan Mashuri mendukung penuh atas kerja keras siswa dan tentunya dari pihak sekolahpun terus mendampingi siswa dalam menuju ke tahapan selanjutnya.

Masuk dalam 3 besar adalah perjalanan panjang dan pengalaman baru bagi peserta. Kesempatan tersebut terus dimanfaatkan oleh Afshin voice MAN IC Pekalongan.
Sementara itu, Abdu Robbih El Kayis Selaku mentor dari penyelenggara ajang syiar anak negeri menyampaikan ajang ini diikuti oleh seluruh daerah di Indonesia, dan saat ini sudah sampai tahap 3 besar.
 
(Irfa Febriani/Batik TV)