Jelang Nataru, PLN UP3 Pekalongan Apel Siaga Pasukan, Cek Personil Dan Peralatan

Kota Pekalongan - PT PLN (Persero) menggelar apel siaga untuk memastikan pasokan listrik menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) aman.

Di Pekalongan, PLN UP3  (Unit Pelaksana Pelayanan Pelangan) Pekalongan melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan di halaman kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekalongan. Dalam gelaran apel tersebut, Manager PLN UP3 Pekalongan triyono bertindak menjadi Pembina.

Dalam amanatnya Triyono mengatakan bahwa PLN berkomitmen penuh dalam rangka menyukseskan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, oleh karena itu Triyono juga mengajak seluruh keluarga besar PLN UP3 Pekalongan menselaraskan hati dan pikiran untuk senantiasa fokus menjaga sistem kelistrikan dalam kondisi andal.

Triyono menambahkan untuk menjaga Keandalan pasokan listrik selama Siaga Natal dan Tahun baru, PLN UP3 Pekalongan menyiapkan beberapa posko dengan ratusan personilnya serta kendaraan pendukung yang telah disiapkan.

Tak hanya itu PLN UP3 Pekalongan juga sudah menyiagakan personel serta peralatan kelistrikan sebagai upaya dan langkah preventif agar pasokan listrik tetap aman serta masyarakat dapat beribadah dan berkumpul dengan tenang saat perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru nanti.

Selama Natal dan Tahun Baru 2024, PLN memfokuskan pengamanan prioritas untuk tempat ibadah gereja, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat dapat beribadah dengan nyaman. Selain di gereja PLN juga mengamankan kelistrikan di beberapa titik lokasi penting lainnya, misalnya, stasiun, terminal, kantor pemerintahan, dan beberapa lokasi wisata.
Disinggung mengenai kesiapan dari hasil apel gelar pasukan dan peralatan ini, Triyono mengaku siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat., 

Diharapkan dengan adanya apel gelar pasukan dan peralatan bisa membuat para personil lebih siap siaga dalam bertugas, serta bisa mengetahui bagaimana kondisi sdm personil dan kondisi peralatan yang ada.(Seiv/Batiktv)