Kejuaran Bola Voli Kapolresta Cup 2019 Dibuka Langsung Wakil Walikota

Turnamen bola voli dalam ajang Kapolresta Cup tahun 2019 resmi dibuka Wakil Wali Kota Pekalongan H A Afzan Arslan Djunaid,  di Lapangan Mini Kelurahan Tirto, Sabtu (24/08/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Pekalongan H A Afzan Arslan Djunaid,  meminta agar para peserta Turnamen Kapolresta Cup ini menjunjung tinggi sportivitas. Karena keberhasilan tidak terlepas dari permainan yang sportif. Kapolres Cup juga menjadi salah satu wadah silaturahmi bagi para pecinta olahraga bola voli dan sebagai ajang positif.

Gelaran turnamen bola voli ini, salah satu program memasyarakatkan olahraga selain itu sebagai kegiatan yang positif untuk menghindarkan generasi muda ke hal-hal yang buruk.

Kapolresta Cup merupakan hiburan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI Oleh karenanya, semua peserta dituntut sportivitasnya. Total peserta yang mengikuti turnamen tersebut sebanyak 26 yang terdiri dari 13 klub laki-laki dan 13 klub perempuan.

Turnamen tersebut dibuka dengan ditandai Servis bola voli yang di lakukan Wakil Walikota Pekalongan H A Afzan Arslan Djunaid dan Ketua KONI Kota Pekalongan, Muhammad Maretan.
 
(Reporter: Romi Suharto)