Keseruan Ponpes Hasbullah Karanganyar Kunjungi LPPL Batik TV

Yayasan Pondok Pesantren Hasbullah Karanganyar Pekalongan berkesempatan mengunjungi LPPL Batik TV jumat, 21 Februari 2020. Para santri dari ponpes hasbullah ini akan menjadi pengisi dalam program batik tv yakni Gerak dan Gaya. Total jumlah para santri yang hadir kurang lebih 50 oran, terlihat para santri juga sangat antusias dan semangat mengunjungi batik tv dan mengikuti arahan yang diberikan oleh pemandu program acara.

Dalam program acara gerak dan gaya nantinya santri dari pondok pesantren hasbullah karanganyar akan menampilkan bakat yang mereka miliki seperti menyanyi, mengaji dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, para santri juga berkesempatan untuk mengetahui bagaimana proses produksi acara yang ada di batik tv dan mengetahui dunia pertelevisian khususnya batik tv yang merupakan lembaga penyiaran publik lokal.

Deny salah satu santri dari pondok pesantren hasbullah menjelaskan, bahwa sebelumnya ponpes hasbullah pernah mengunjungi LPPL batik tv pada tiga tahun lalu, dan kali ini merupakan kali kedua ponpes hasbullah karanganyar Pekalongan berkunjung ke batik tv.

(Reporter: Trias Widya)