Klinik Pratama Bina Griya Tingkatkan dan Jamin Mutu Pelayanan Kesehatan

Menjadi salah satu klinik yang melayani kesehatan dan kecantikan yang ada di Kota Pekalongan, Klinik Pratama Bina Griya dan Klinik Herga Scincare yang beralamat di Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat terus meningkatkan dan menjamin mutu pelayanan kesehatan bagi pasien dan masyarakat, salah satunya dengan menjalani proses akreditasi, pada selasa (28/11) bertempat di Klinik setempat.

Akreditasi tersebut dilakukan oleh Samono S.ST,M.Si dan dr. Sri Subekti, M.Kes dari komite akredtasi kesehatan pratama (KAKP) Jakarta yang melakukan survey secara daring melalui zoom dan survey secara langsung melihat semua aspek yang ada dalam pelayanan kesehatan.

Pimpinan Klinik Pratama Bina Griya, Dr Dwi Heri Wibowo menjelaskan aspek yang dinilai dalam akreditasi ini yakni apakah pelayanan yang ada di klinik pratama bina Griya sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan Kementrian Kesehatan atau belum, yang selanjutnya dari hasil survey ini akan keluar sertifikat terakreditasi baik dasar, madya dan paripurna. Pihaknya berharap tentu dengan hasil yang terbaik dan menjadikan Klinik Pratama Bina Griya semakin meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan yang menjadi tujuan utama. Disamping itu juga harus memperhatikan nilai kepuasan pasien sebagai acuan untuk mengoptimalkan pelayanan semakin lebih baik lagi.

Hal senada juga disampaikan pemilik sekaligus pelaksana di skincare Klinik Bina Griya . Dr Megawati Hartono M.Kes melalui akreditasi ini masyarakat lebih percaya lagi untuk melakukan perawatan maupun periksa di Klinik Pratama Bina Griya dan Herga Skincare, pasalnya sudah diakui secara nasional bahwa Klinik Pratama Bina Griya adalah klinik yang menerapkan mutu untuk keselamatan pasien. (Irva/BatikTV)