KOMISI A DPRD KUNJUNGI KANTOR BATIK TV

Untuk melakukan koordinasi penggunaan APBD dalam operasional  serta melihat secara langsung kondusi infrastruktur kondisi Batik TV, Komisi A DPRD Kota Pekalongan melakukan kunjungan kerja Ke Kantor Batik TV di jl. Jetayu 3, Selasa (25/08/2020).

Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi A DPRD Kota Pekalongan, Fauzi Umar Lahji, dan disambut Direktur Utama Batik TV, Nurul Indrawati. Dalam kesempatan tersebut anggota Komisi A melihat beberapa bagian ruangan Batik TV.

Ketua Komisi A DPRD Kota Pekalongan, Fauzi Umar Lahji menyampaikan, tujuannya datang ke Batik TV untuk melihat secara langsung kondisi Batik TV baik secara program tayangan, jangkaun tayangan, serta operasional Batik TV. Dirinya tidak ingin Batik TV hanya menyajikan program-program kelokalan namun lebih ke Nasional.

Selain itu, Batik TV bisa menjadi corong masyarakat utamanya agar permasalah di tingkat Kota Pekalongan bisa di dengar Pemerintah Pusat, yang nantinya harapannya agar permasalahan di Kota Pekalongan dapat diselesaikan Pemerintah Pusat.

Komisi A DPRD Kota Pekalongan berharap keberadaan Batik TV bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kota Pekalongan.

Romi Suharto / Batik TV