Koramil Kedungwuni Lepas Babinsa Terbaiknya

Kab Pekalongan - Koramil 06/Kedungwuni menggelar acara pelepasan Babinsa yang telah memasuki purna tugas bertempat di Makoramil setempat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danramil 06/Kedungwuni Kapten Inf Nurhajari dan diikuti seluruh anggota Babinsa serta Persit. 

Dikatakan Danramil 06/Kedungwuni Kapten Inf Nurhajari bahwa pihaknya menggelar acara pelepasan anggotanya yaitu Peltu Purnawirawan Dulwakhid yang merupakan Babinsa Koramil 06/Kedungwuni Kodim 0710/Pekalongan dengan tujuan memberikan penghargaan atas masa baktinya sehingga menjadi kebanggaan dan memiliki kesan yang baik bagi diri dan keluarganya. 

"Beliau adalah Babinsa terbaik, walaupun sudah purna tetap kita hargai supaya terdapat rasa kebanggaan tersendiri" ungkap Danramil. 

"Sebagai bentuk penghargaan kita buat acara pelepasan secara resmi agar anggota tersebut memiliki kebanggaan karena telah mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI-AD khususnya di Koramil 06/Kedungwuni", tambahnya . 

Ia juga berharap kedepannya kegiatan tersebut dapat menjadi tradisi di Koramil 06/Kedungwuni sehingga nantinya anggota yang masih aktif dapat lebih semangat dalam menjalankan tugas. 

Sementara itu Peltu Purnawirawan Dulwakhid mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Danramil dan anggota maupun persit yang telah menyelenggarakan acara pelepasan anggota secara resmi. 

"Kepada anggota yang lain tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab baik itu di kemiliteran maupun di kewilayahan dan saya terkesan bangga karena bisa melaksanakan tugas dengan baik karena bimbingan para Komandan saya, terima kasih", ucapnya.(Seiv/Batik TV)