Korps komunitas juang pekalongan raya Doa Bersama Peringati HUT KJ ke 9


Kota Pekalongan - Korps komunitas juang pekalongan raya menggelar tasyakuran dengan penuh hikmat untuk memperingati Hari ulang Tahun komunitas juang jawa tengah ke 9 Tahun, Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan kota pekalongan. Senin (14/11/ 2022).

Hadir dalam gelaran tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Agung Satria Hermawan , Para mentor Juang ( MJ), Asisten Mentor dan perwakilan kader komunitas juang se Pekalongan raya yang tampak memadati aula, guna mengikuti doa bersama dengan penuh seksama, hikmat dan rasa syukur.

Acara dimulai dengan pembacaan yasin, tahlil, doa bersama dan di tutup dengan pemotongan tumpeng dan kue tart oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kota pekalongan Agung Satria Hermawan.

Agung Satria Hermawan mengatakan bahwa keberadaan komunitas juang sangatlah penting, sebagai sarana kaderisasi dalam tubuh partai berlogo banteng.”rekan rekan semua anggota komunitas juang merupakan generasi penurus kader PDI Perjuangan mendatang,” kata Anggota Komisi D DPRD Jawa Tengah.

Dirinya meyakini, diusianya yang kian bertambah komunitas juang pekalongan raya banyak memiliki manfaat,”saya meyakini di usianya ke 9 tahun sudah banyak manfaat dari  keberadaan komunitas juang, banyak kegiatan Partai PDI Perjuangan yang selalu di bantu Komunitas Juang,” tegas pecinta barang barang antik itu.

Agung pun berharap, kedepan komunitas juang jawa tengah bisa semakin maju,semakin solid, dan kompak.” Tetap menjadi wadah inspiratif pemuda masa kini ,” tutur pria yang juga aktif di Banteng Muda Indonesia (BMI) Boyolali dan Pekalongan.
(Seiv/ Batik TV)