KOTA PEKALONGAN SIAPKAN PRODUK UNGGULAN UNTUK VIRTUAL MARKETING

Pemerintah Kota Pekalongan tengah mempersiapkan produk Usaha Kecil Mengengah (UKM) untuk mengikuti Virtual Product Showcase Bussines Matchmaking Indonesia-Malasyia yang digelar pada Juli 2020. Produk unggulan Kota Pekalongan yang siap diekspor ke luar negeri bakal diperkenalkan pada kegiatan tersebut.
Produk Kota Pekalongan yang tengah disiapkan yakni UKM siap ekspor binaan Dindagkop-UKM dan DKP serta Dinas Kesehatan untuk mengikutsertakan P4TO. Hal ini disampaikan Kepala PSPJ Kota Pekalongan, Uswatun Khasanah yang menjadi salah satu peserta pada Virtual Marketing nantinya.
Uswatun menyampaikan, kegiatan virtual marketing sendiri difasilitasi oleh kementrian luar negeri dan pemerintah kota pekalongan. selain itu, produk batik yang menjadi ciri khas kota pekalongan juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Dengan pengiriman produk unggulan ini dirinya berharap agar pemasarannya tak hanya pada skala nasional, namun juga internasional/ mancanegara, sehingga perekonomian di Kota Pekalongan dapat meningkat.
(Kintana Aghna/Batik TV)
Produk Kota Pekalongan yang tengah disiapkan yakni UKM siap ekspor binaan Dindagkop-UKM dan DKP serta Dinas Kesehatan untuk mengikutsertakan P4TO. Hal ini disampaikan Kepala PSPJ Kota Pekalongan, Uswatun Khasanah yang menjadi salah satu peserta pada Virtual Marketing nantinya.
Uswatun menyampaikan, kegiatan virtual marketing sendiri difasilitasi oleh kementrian luar negeri dan pemerintah kota pekalongan. selain itu, produk batik yang menjadi ciri khas kota pekalongan juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Dengan pengiriman produk unggulan ini dirinya berharap agar pemasarannya tak hanya pada skala nasional, namun juga internasional/ mancanegara, sehingga perekonomian di Kota Pekalongan dapat meningkat.
(Kintana Aghna/Batik TV)