Lomba Tenis Lapangan Meriahkan HUT KORPRI 2023

Sebanyak 14 pasang ASN Kota Pekalongan berkompetisi di ajang lomba tenis lapangan, dalam rangka ikut memeriahkan hut KORPRI ke 52 tahun 2023, berlangsung di lapangan tenis PDAM, pada Selasa, 21 November 2023.
 
Dikatakan oleh Seksi Tenis Lapangan Sekaligus Camat Pekalongan Selatan, Rusmani Budiharjo bahwa, kegiatan yang digelar oleh pengurus KOPRI Kota Pekalongan dalam rangka HUTnya yang ke-52 ini disambut antusias oleh para peserta ASN. Menutnya, lomba ini sekaligus menjadi ajang dan wadah bagi ASN yang memiliki bakat dan potensi dibidang olahraga khususnya olahraga tenis lapangan. sehingga, bukan hanya dapat berprestasi di tingkat Kota Pekalongan saja, namun juga bisa mengembangkan potensinya ditingkat Provinsi Jawa Tengah.
 
Disebutkan Rusmani, pelaksanaan lomba ini terkendala waktu hari kerja, mengingat para peserta banyak yang merupakan kepala Organisasi Perangkat Daerah yang disibukkan dengan banyak agenda. Rusmani berharap pelaksanaan dapat tetap berjalan lancar dan tidak mengganggu tugas-tugas di kantor.
 
Diketahui pertandingan tenis lapangan akan berlangsung selama 2 hari yakni 21-22 November 2023 di lapangan PDAM Kota Pekalongan. (Kintana aghna Batik TV)