PEMKOT PEKALONGAN RESMIKAN 8 GEDUNG KANTOR DAN RUANG PUBLIK

Meski terlambat dalam pelaksanaannya, pada jumat 20 November 2020 Pemerintah Kota Pekalongan meresmikan delapan Gedung Kantor dan Ruang Publik yang ada dilingkung Perintah Kota Pekalongan, yakni Gedung Dinas Perhubungan, Rumah Pemotongan Hewan (RPH), Gedung Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, SD Bandengan, Gedung Satpol PP, Gedung Kecamatan Pekalongan Utara, dan Puskesmas Krapyak. Berlangsung di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Pekalongan.

Peresmian ditandai dengan penandatangan oleh Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz yang dilakukan secara bergilir dan disaksikan oleh para kepala OPD, Kabid, Kasi, Camat, dan Lurah se Kota Pekalongan yang hadir.Menurut walikota gedung yang diresmikan tersebut sudah representatif sehingga diharapkan akan bisa memberikan kebanggaan kepada masyarakat Kota Pekalongan terhadap pelayanan-pelayanannya yang lebih bagus.

Pihakya terus mendorong agar para ASN yang bekerja dilingkungan pemerintah Kota Pekalongan dapat mengoptimalkan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai yang diharapkan yaitu pelayanan prima. (Irva/Batik TV)