Pemkot Upayakan Perbaikan Bertahap Sarpras Gelanggang Olahraga Kota Pekalongan

Keberadaan sarana dan prasarana sangat diperlukan dalam proses latihan atau tempat bertanding olahraga. Peningkatan skill olahraga tidak dapat berjalan secara sempurna jika fasilitas sarana dan prasarana olahraga belum memadai.
 
Terkait sarana dan prasana olahraga yang ada di Kota Pekalongan, seperti GOR Jetayu, dan Stadion Hoegeng, dikatakan oleh Endro Triyatmo selaku pelatih olahraga muda DINPARBUDPORA bahwa sejak tahun kemarin pemerintah Kota Pekalongan telah bertahap memperbaiki sarana dan prasarana yang rusak ataupun kurang memadai.
 
Seperti perbaikan yang menjadi keluhan oleh masayarakat terkait lampu GOR Jetayu yang remang remang kini telah diperbaiki dan sudah terang Kembali, sehingga dapat kembali digunakan oleh cabang olahraga yang berlatih hingga malam hari. Sementara untuk Stadion Hoegeng Kota Pekalongan perbaikan dilakukan secara bertahap, seperti kerusakan pada lampu dan toilet yang kurang bersih, saat ini sudah dilakukan penanganan atas keluhan masyarakat tersebut. (Rafid/Batik TV)