Pengurus HIMPAUDI Kota Pekalongan Periode 2019-2023 Dilantik

Pengurus Daerah Himpunan Pendidik anak usia dini atau PD HIMPAUDI melaksanakan pelantikan dan penguatan Pengurus Cabang Se-Kota Pekalongan yang dihadiri oleh walikota Pekalongan H.M Saelany Machfudz, S.E dan kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal Triyono S.Pd., M.Pd, Sabtu 24 Agustus 2019 di Ruang Amarta.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars HIMPAUDI, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa, dan sambutan-sambutan. Dalam sambutan yang diberikan Walikota Pekalongan HM. Saelany Machfudz, S.E menyampaikan terimakasih kepada para jajaran pengurus PD HIMPAUDI.

HM. Saelany Machfudz, S.E menuturkan tantangan yang dihadapi para tenaga pendidik dalam era transformasi cukup berat sehingga nilai-nilai agama, akhlak, peradaban dan etika perlu ditanamkan.
 
Acara selanjutnya yakni proses pelantikan pengurus cabang HIMPAUDI Se-Kota Pekalongan dengan total 72 anggota yang terdiri dari 18 orang per-kecamatan yang dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas, pembacaan naskah ikrar pelantikan dan ditutup dengan sesi foto bersama.
 
Upi Suprianti selaku ketua bidang organisasi HIMPAUDI di Kota Pekalongan menyampaikan pelantikan dan penguatan pengurus cabang merupakan rangkaian acara dari MUSDA yang telah dilakukan.
 
Dengan dilantiknya pengurus cabang HIMPAUDI Se-Kota Pekalongan periode 2019-2023 diharapkan bisa menjalankan tugasnya dengan baik.
 
(Reporter: Trias widya)