Permudah Masyarakat Peroleh Informasi Pemerintahan, Pemkot Launching Siap Kawal

Guna percepatan dan peningkatan pelayanan prima di bidang informasi dan kehumasan, serta mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi pemerintahan, Sistem Aplikasi Dokumentasi Kegiatan Walikota (SIAP KAWAL) resmi di launching oleh walikota Pekalongan H.M Saelany Machfudz. Hadir pula Wakil Walikota Pekalongan H.A Afzan Arslan Djunaid dan Kepala Bagian Humas Setda Kota Pekalongan Arif Karyadi dalam Forum Group Discussion (FGD) pada selasa, 27 Agustus 2019 di ruang Jetayu Setda Kota Pekalongan.

Aplikasi "Siap Kawal" ini merupakan hasil kerjasama Bagian Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Pekalongan dengan Dinas komunikasi dan Informatika Kota Pekalongan dimana dalam hal itu merupakan sebuah Terobosan dan inovasi aplikasi berbasis Web yang diciptakan oleh Kasubag Dokumentasi dan Pemberitaan Tubagus MS.

Walikota Pekalongan H.M Saelany Mahfudz usai FGD tersebut menyampaikan harapannya Aplikasi Siap Kawal dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga mereka bisa secara langsung merespon dengan memberikan tanggapan balik yang terkait dengan pengaduan dan saran dari masyarakat.

Sistem aplikasi dokumentasi kegiatan Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan yang dapat diakses oleh masyarakat untuk mengetahui berbagai agenda kegiatan beliau. 

Cukup dengan klik https://siapkawal.pekalongankota.go.id maka akan muncul halaman yang akan mengantarkan pengguna untuk mengetahui berbagai dokumentasi agenda Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan.

(Reporter: Irva Febriani)