PERSIP PEKALONGAN TAKLUKAN TIM TAMU PERSEKAS KAB SEMARANG DENGAN SKOR 5 - 0

Tampil di depan publik sendiri, Skuad Persip Pekalongan, mampu menaklukan Persekas Kabupaten Semarang, dalam laga Liga 3 Jawa Tengah yang digelar di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Minggu (25/9) sore.

Sejak babak pertama, Persip Pekalongan langsung bermain tancap gas menyerang. Sementara, Persekas hanya terus bertahan, mendapatkan serangan bertubi-tubi dari tim tuan rumah asuhan Gatot Barnowo.

Babak pertama yang berlangsung 45 menit, Persip Pekalongan mampu unggul 3:0 tanpa balas hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, performance skuad Laskar Kalong tak kendor, dan justru terus menyerang.

Selang berapa menit kemudian, tim besutan Mbah Gatot itu, mampu menambah keunggulan 4:0. Memasuki menit terakhir, Persip Pekalongan kembali, menggetarkan gawang Persekas. Hingga peluit babak kedua berbunyi, skor akhir 5:0 untuk kemenangan laskar kalong Persip Pekalongan.

Coach Persekas kabupaten semarang Asmuni Syaefudin, mengatakan, dari segi persiapan, memang tim Persip Pekalongan, diakui lebih siap.

Dalam pertandingan perdana ini, kata dia, memang memiliki aura tersendiri. Namun demikian, apapun hasilnya, dirinya mengapresiasi kepada para pemain, karena sudah bermain maksimal.

Dirinya menambahkan pada pertandingan, away nanti, mudah-mudahan bisa mencuri poin, di kandang sendiri.

Sementara, Coach Persip Pekalongan Gatot Barnowo mengaku bersyukur dalam pertandingan awal dapat mencuri poin.

Dikatakan, dari segi persiapan, diakui Persip Pekalongan lebih matang. Terkait permainan di lapangan.

Menurutnya, ada beberapa peluang yang belum diselesaikan dengan maksimal. Dan Ke depan, tentunya hal ini menjadi evaluasi. Apalagi, nanti main away, dan di lapangan dengan rumput sintesis.

Dirinya berharap semoga anak-anak asuhnya dapat bermain dengan baik dan maksimal. (Seiv/BatikTV).