PLN UP3 PEKALONGAN SIAP JAGA KEANDALAN PASOKAN LISTRIK KAWAL HARI RAYA IDUL ADHA 1445 H

Kota Pekalongan - Sebagai upaya meningkatkan kualitas keandalan pasokan listrik selama masa siaga Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekalongan memastikan kesiapan personel,  peralatan dari petugas yantek maupun dari mitra petugas vendor, preventif dan korektif dengan gelar apel siaga sekaligus briefing pekerjaan pemeliharaan kolaborasi, yang berlangsung pada selasa (11/6).
 
Petugas PLN siaga penuh khususnya pada masa siaga Idul Adha. Upaya ini dilakukan agar umat muslim dapat menjalankan ibadah secara khusyuk tanpa terkendala apapun.
 
Assistant Manager bagian Jaringan PLN UP3 Pekalongan, Jaya menyampaikan persiapan idul adha yang dilaksanakan dalam apel siaga sekaligus briefing ini meliputi persiapan personel, dimana pihaknya memastikan para personel PLN sehat dan siap untuk melaksanakan pekerjaan. 
 
Selanjutnya melakukan ceklis peralatan, dimana seluruh peralatan yang digunakan, seperti  peralatan yantek, peralatan petugas vendor mitra PLN semuanya siap untuk digunakan pada saat menghadapi siaga idul adha.
 
Demi memastikan keandalan pasokan selama masa siaga juga dilaksanakan pekerjaan peneliharaan kolaborasi, diantaranya pekerjaan pemeliharaan peralatan jaringan dan potong pohon yang mendekati jaringan PLN. dilakukan di ULP Wiradesa berkolaborasi dengan petugas ULP Pekalongan Kota, Batang, dan Kedungwuni sehingga pekerjaan menjadi efektif dan mendapat hasil yang maksimal.(SR/BatikTV)