Purna Tugas, Kepala BPBD Apresiasi Karang Taruna

Sudah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 37 tahun 7 bulan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekalongan, Suseno per 1 Desember mendatang memasuki purna tugas.

Dalam perpisahan purna tugasnya, Susono beserta keluarga menyempatkan untuk mengikuti kegiatan capacity building dan touring yang dilaksanakan selama 2 hari di Dieng, Kabupaten Banjarnegara oleh karang taruna Kota Pekalongan pada sabtu-minggu (23-24/11/2019).

Merasa memiliki kesamaan tugas dengan Karang taruna yakni penyelenggara pemberdayaan masyarakat, Suseno sangat mengapresiasi peran karang taruna Kota Pekalongan selama ini. Menurutnya karang taruna merupakan salah satu mitra yang harus dilestarikan, sehingga keberadaanya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi, Wakil walikota Pekalongan, H.A Afzan Arslan Djunaid menyerahkan tali asih kepada Suseno yang selama ini telah mengabdi dengan baik di BPBD, penyerahan tali asih dilakukan usai pemberian materi oleh wakil walikota di kegiatan capacity building tersebut.
 
(Reporter: Irva Febriani)