TEGA!!! OKNUM GURU SMP DI BATANG DIDUGA NEKAT CABULI PULUHAN SISWANYA

Dunia pendidikan kembali tercoreng oleh kelakuan bejat yang dilakukan oleh seorang oknum guru SMP di Batang yang tega mencabuli puluhan siswinya dengan dalih tes kedewasaan. Pelaku berhasil diamankan oleh petugas Unit PPA Satreskrim Batang pada Senin malam di lokasi persembunyiannya. (29/09).

Pelaku berinisial AM yang berusia 33 tahun tak berdaya saat dibawa oleh Polres Batang pada Senin malam. Pelaku diamankan setelah digeruduk oleh puluhan orang tua korban di rumahnya. 

Pelaku yang berprofesi guru agama di salah satu SMP ini diduga melakukan pelecehan seksual hingga pencabulan terhadap para siswinya. Modusnya, pelaku yang menjadi pembina OSIS sekaligus, membawa korban ke dalam ruangan secara bergiliran. Satu persatu siswi digerayangi alat vitalnya dengan dalih untuk tes kedewasaan.

Di hadapan polisi, pelaku mengakui semua perbuatannya. Pelaku terhitung sudah mencabuli lebih dari 23 siswi telah menjadi korban dari kebejatannya. 

Kasus ini terungkap setelah sejumlah siswinya mengadu kepada orang tuanya terkait apa yang sudah dialaminya di sekolah. Kemudian, para orang tua melakukan pengaduan ke Kapolres Batang.

Usai diperiksa oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Batang, oknum guru tersebut ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di tahanan Polres Batang. Tersangka dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara ditambah sepertiga masa hukuman. (Seiv/BatikTV).