UDD PMI KOTA PEKALONGAN ADAKAN GIVE AWAY PULSA BAGI PENDONOR

Dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia, Unit Donor Darah PMI Kota Pekalongan mengadakan give away pulsa untuk 35 orang yang beruntung. Give away pulsa tersebut masing-masing bernilai 25.000 untuk 25 orang dan 50.000 untuk 10 orang.

Give away pulsa ini diperuntukkan bagi para pendonor yang melakukan donor darah dari tanggal 10-25 agustus 2020. Adanya give away pulsa ini rupanya disambut baik oleh masyarakat Kota Pekalongan. Dalam sehari rata-rata 20 orang hadir untuk melakukan donor darah dan berkesempatan untuk memenangkan give away ini.

Aji, selaku penanggung jawab menjelaskan bahwa pengumuman give away akan dilakukan pada tanggal 27 Agustus mendatang di akun media sosial UDD PMI Kota Pekalongan yakni melalui Facebook dan Whatsapp. Pengadaan give away ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat Kota Pekalongan untuk melakukan donor darah, karena seperti yang diketahui bahwa meskipun di tengah pandemi Covid-19 namun permintaan darah setiap harinya mengalami peningkatkan sedangkan stok darah tidak tersedia.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan donor darah sekaligus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan give away pulsa, bisa langsung saja datang ke UDD PMI Kota Pekalongan yang terletak di Jl. Veteran No.27, Kraton Lor, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan.

Trias Widya / Batik TV