​MUSKOT PWRI, CERMINAN SEMANGAT USIA LANJUT BERBAKTI PADA BANGSA

Beginilah suasana semangat para pensiunan PNS yang tergabung dalam Persatuan Wredatama RepublikIndonesia (PWRI) Kota Pekalongan dalam Musyawarah Kota (Muskot) 2020, meski di usia lanjut mereka masih tetap memberikan sumbangan pemikiran demi kemajuan masyarakat secara luas.

Muskot yang berlangsung di kantor PWRI Kota Pekalongan, Rabu (22/7) dihadiri oleh Wakil walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid, Ketua PWRI Jawa Tengah Indrowartoyo,  serta seluruh anggota maupun pengurus PWRI Kota Pekalongan.

HA Afzan Arslan Djunaid yang baru pertama kali menghadiri acara PWRI tersebut sangat mengapresiasi semangata PWRI pasalnya hal itu menunjukkan bahwa usia pensiun bukan merupakan batas akhir sebuah pengabdian. Menurutnya dari para pensiunan tersebut bisa mendapatkan dan menularkan ilmu atau pengalaman mereka saat mengabdi menjadi PNS kepada para generasi penerusnya, khususnya pemikiran dan pengalaman positif untuk memajukan Kota Pekalongan.

Untuk muskot tersebut bertujuan menyusun progam kerja dan membentuk kepengurusan baru periode tahun 2020-2025. Sehingga dengan kepengurusan baru dan HUT PWRI ke 58 pada 24 juli mendatang diharapkan kehadiran PWRI semakin bisa memberikan hal positif kepada masyarakat.
 
(Irva Febriani/Batik TV)